Mbak Putri

Pemesanan & Pengiriman

081226888102 / 085799777902

PIN BB :74A2840E

Whatsapp :081 226 888 102

metafisika102@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Master Wahyu

Pakar Metafisika

081226888104

metafisika104@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

Buka Aura Cakra Memurnikan Karma

 

 

Segala yang telah diperbuat manusia pasti mempunyai dampak masing-masing pada kehidupannya. Jika berbuat baik kepada sesama maka akan menerima kebaikan pula, walaupun secara tidak langsung. Demikian halnya dengan perbuatan buruk, setiap hal buruk yang merugikan orang lain akan mendapatkan balasannya cepat atau lambat. Baik itu melalui perbuatan, ucapan, dan pikiran. Baik itu dengan niat menyakiti ataupun tanpa didasari niat menyakiti sama sekali.

 

Di dunia ini hukum sebab-akibat berlaku bagi siapapun. Tidak memandang profesi, derajat sosial, tua-muda, dan pria-wanita. Semua perbuatan akan kembali kepada orang yang berbuat. Pepatah mengatakan, “Siapa yang menabur angin, pasti akan menuai badai”. Hal buruk yang dilakukan akan membawa keburukan pula bagi diri sendiri. Hal ini lah yang disebut dengan karma. Perbuatan-perbuatan negatif yang dilakukan ini mengakibatkan kesialan dalam hidup.

 

Karma juga menjadi penghalang tercapainya segala cita-cita. Perbuatan buruk yang telah dilakukan akan mengundang energi negatif yang menumpuk. Energi negatif yang menumpuk ini pada saat tertentu akan menimbulkan berbagai permasalahan. Berdasarkan sumbernya karma dibedakan menjadi tiga macam. Karma perbuatan, karma ucapan, dan karma pikiran.

 

Karma perbuatan yaitu segala bentuk tingkah laku yang membuat makhluk ciptaan Tuhan yang lainnya tersakiti dan dirugikan oleh perbuatan tersebut. Misalnya, orang yang hartanya berasal dari hasil perbuatan mencuri, korupsi, dan menipu. Maka atas balasan perbuatannya ini ia akan tertimpa kesialan. Harta hasil perbuatan buruk tersebut tidak akan lama bertahan menjadi kekayaan bagi dirinya. Suatu saat harta tersebut akan membuat dirinya celaka.

 

Karma perkataan ialah segala bentuk ucapan/perkataan yang menyakiti hati orang lain. Mungkin pernah suatu kali, dengan sengaja atau tidak sengaja, pernah membuat orang lain sakit hati dengan ucapan yang merendahkan martabat. Maka cepat atau lambat orang yang merendahkan orang lain dengan ucapan tersebut juga akan direndahkan orang lain. Sedangkan karma pikiran yaitu segala akibat buruk yang berasal dari bentuk pikiran dan berbagai prasangka yang buruk terhadap orang lain.

 

Jika Anda merasa jalan hidup Anda dikelilingi kesialan, bisa jadi hal tersebut merupakan hasil perbuatan buruk yang Anda lakukan di masa lalu. Perbuatan buruk tersebut tidak hanya menyakiti fisik tetapi juga menyakiti hati orang lain melalui perkataan. Atau bisa jadi Anda pernah berprasangka yang buruk terhadap orang lain. Padahal orang yang Anda cap buruk tersebut sebenarnya adalah orang yang mulia di hadapan Tuhan. Maka dari itu sebelum semua terlambat, kesialan semakin berat, dan hidup Anda diliputi penderitaan. Ada baiknya jika Anda melakukan pemurnian karma. Anda mungkin merasa tidak pernah menyakiti orang lain. Tetapi siapa tahu tanpa Anda sadari, sikap Anda justru membuat orang lain tersakiti.

 

Dalam memurnikan karma paling tidak Anda harus melewati tiga tahapan. Pertama, Anda harus melakukan pengakuan segala dosa-dosa Anda. Seperti yang telah dijelaskan, Anda tidak akan pernah tahu apakah Anda benar-benar tidak mempunyai salah kepada orang lain. Meskipun Anda merasa tidak pernah menyakiti orang lain. Oleh karena itu pengakuan dosa adalah hal yang utama agar menjadi jiwa yang selalu menyadari kekurangannya sebagai manusia.

 

Tahap kedua yang perlu dilakukan adalah meminta maaf kepada diri sendiri dan memohon ampun kepada Tuhan. Selanjutnya, tahap yang terakhir yaitu memurnikan karma dengan membuka dan membersihkan aura sekaligus cakra yang diselimuti energi negatif. Energi negatif ini adalah dampak perbuatan, perkataan, dan pikiran buruk sehingga menjadi sumber “penyakit” kesialan dalam diri.

 

Oleh karena karma merupakan perbuatan yang menyebabkan endapan energi negatif yang berkerak di aura begitu lama. Membersihkannya pun diperlukan proses khusus. Endapan energi negatif tersebut akan dibersihkan melalui metode buka aura cakra. Sebuah maha karya spiritual yang telah diciptakan Master Wahyu untuk membersihkan aura dan cakra.  Khusus untuk memurnikan karma, media yang digunakan adalah kapsul dan kristal aura cakra kuarsa. Kapsul dan Kristal ini akan  memperkuat aliran aura yang mengalir dari cakra.

 

Kapsul dan Kristal aura cakra Memurnikan karma telah melalui proses metafisika khusus dengan beberapa tahap pengisian energi alami. Hasil yang akan Anda peroleh setelah melakukan pemurnian karma melalui metode buka aura cakra ini yaitu keberuntungan akan selalu meliputi Anda. Kehidupan Anda akan selalu dihiasi peluang-peluang yang baik untuk melancarkan berbagai tujuan Anda.

 

Keberuntungan tersebut datang dengan berbagai macam cara dan jalan. Seperti contoh berikut, suatu saat Anda mengadakan acara besar yang dilaksanakan di luar gedung. Padahal ketika itu langit tidak terlihat cerah dan menandakan hari akan hujan. Akan tetapi karena diri Anda diliputi keberuntungan yang besar, acara tersebut tetap berjalan tanpa mendapat gangguan hujan. Setelah acara tersebut selesai, hujan akhirnya turun. Masih banyak lagi contoh keberuntungan lainnya yang akan membuat hidup Anda lebih nyaman dari sebelumnya.

 

Berikut adalah manfaat utama dari buka aura cakra memurnikan karma:

  1. Membuat jiwa Anda menjadi lebih tenang dan mudah introspeksi diri.
  2. Aura Anda akan lebih kuat menarik segala macam kondisi dan situasi yang membuat Anda lebih beruntung dari sebelumnya.
  3. Orang-orang di sekitar Anda akan menjadi pendukung segala harapan dan tujuan Anda.
  4. Segala macam usaha yang Anda lakukan akan membuahkan hasil yang maksimal dan memuaskan.
  5. Menghilangkan kesialan dalam urusan perdagangan dan bisnis. Pelanggan, klien, atau pun konsumen akan lebih mudah ingat pada produk/jasa yang Anda tawarkan.
  6. Anda akan lebih sering memenangkan suatu kompetisi dan pertandingan. Walaupun tidak selalu menang, tetapi Anda akan lebih sering mendapat hasil yang baik.
  7. Aura Anda akan menjadi benteng yang sangat kuat untuk menjauhkan diri dari niat jahat/energi negatif yang hendak mencelakai Anda.
  8. Aura Anda akan menjadi pendukung segala macam usaha, sehingga kesuksesan mudah Anda rengkuh.
  9. Relasi bisnis atau rekan usaha Anda akan semakin senang bekerja sama dengan Anda.
  10. Tujuh titik cakra mayor Anda akan bekerja secara maksimal menjadikan Anda magnet segala macam keberuntungan, di manapun Anda berada.
  11. Membuat jalan hidup Anda lebih baik dari sebelumnya. Anda akan beruntung dalam segala hal, rezeki, cinta, rumah tangga, dan hal lainnya.
  12. Bisnis yang Anda kelola akan semakin berkembang.
  13. Insting Anda akan bekerja lebih peka terhadap bencana dan musibah yang hendak menimpa Anda.
  14. Anda akan lebih mudah mendapatkan berbagai macam penyelesaian atas masalah yang rumit.
  15. Anda akan lebih lihai melihat segala peluang yang membuat Anda menjadi lebih sukses.
  16. Ketujuh cakra mayor yang aktif akan membuat Anda menjadi medan magnet segala bentuk kesuksesan di berbagai bidang.
  17. Orang lain akan lebih mudah percaya pada perkataan-perkataan Anda.
  18. Pancaran aura yang sangat kuat membuat orang lain selalu merindukan kehadiran Anda.
  19. Jika membutuhkan bantuan, orang lain dengan suka rela akan menjadi orang yang senang menolong Anda.
  20. Menghilangkan segala bentuk kesialan yang berasal dari perbuatan, perkataan, dan prasangka yang tidak Anda niatkan.
  21. Kehadiran Anda akan membuat keberuntungan bagi orang-orang yang Anda sayangi.

 

Buka Aura cakra Memurnikan karma adalah metode yang sangat cocok untuk:

  1. Pebisnis
  2. Wirausahawan
  3. Eksportir/importir
  4. Orang yang selalu ditimpa kesialan dalam menjalankan bisnisnya
  5. Orang yang menginginkan jiwa yang lebih bersih dari sebelumnya
  6. Orang yang sering mengalami musibah dalam hidupnya. Baik langsung pada dirinya atau melalui orang-orang yang terdekat.
  7. Orang yang selalu mengalami konflik
  8. orang yang bekerja di bidang hukum.
  9. Semua orang yang menginginkan jiwanya terbebas dari belenggu karma (perbuatan, perkataan, dan pikiran). Baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja sama sekali.